Walcott Yakin Arsenal Finish Empat Besar

walWinger Arsenal, Theo Walcott merasa yakin jika timnya bakal sanggup finish di posisi empat besar Premier League, di akhir musim 2012/13.

Keyakinan tersebut muncul, usai The Gunners kembali meraih tiga poin, dengan mengalahkan tuan rumah Sunderland 1-0 akhir pekan lalu. Gol tunggal Santi Cazorla di babak kedua memastikan kemenangan skuad Arsene Wenger.

Tambahan tiga poin tersebut menempatkan Arsenal di peringkat kelima, dengan koleksi 44 poin. Nilai tersebut hanya terpaut empat poin dari peringkat empat, yang dihuni musuh bebuyutan mereka, Tottenham Hotspur yang memiliki 48 poin.

Selain itu, klub asal London utara tersebut juga sukses mengemas 10 poin dari target 12 poin di empat laga Premier League terakhir mereka. Hal itulah yang membuat kubu The Gunners kian percaya diri, seperti yang diungkapkan Walcott.

“Kami sangat percaya diri mampu menembus empat besar. Kami mampu bertempur dalam situasi apa pun,” tegas pemain 23 tahun itu.

“Kami berada di sekitar tim-tim pemenang, namun kami hanya perlu yakin, bahwa kami mampu menjaga penampilan dan berupaya untuk memenangi laga sesering mungkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *