Vorm: Tembakan RvP Sulit Dihentikan

RVP2Aksi memukau yang ditunjukkan Robin van Persie kala membantu Manchester United menggulung Swansea City 4-1 di Liberty Stadium sepertinya meninggalkan kesan mendalam bagi sang tuan rumah.

Setelah sebelumnya Michu memuji RvP sebagai bomber terhebat di dunia, kini giliran kiper The Swans, Michel Vorm, mengatakan terkesima dengan insting gol dan finishing touch kompatriotnya di Timnas Belanda tersebut.

“Masalah yang ditimbulkan oleh van Persie adalah anda tak pernah tau kemana dia akan menembakkan bola. Dia mencetak gol pertama dengan tendangan voli kaki kanan, sedangkan yang kedua dengan kaki kirinya,” papar Vorm kepada PA Sport.

“Meskipun anda bisa membaca arahnya, tembakan Robin sangat sulit dihentikan. Saya rasa dia termasuk dalam jajaran lima pemain terbaik dunia saat ini.” lanjutnya.

Penjaga gawang 29 tahun itu juga tak sungkan mengakui sangat terhibur melihat permainan van persie yang begitu memukau, meski ia adalah lawan yang harus dikalahkan.

“Dia adalah lawan yang menyenangkan untuk dilihat. Robin bisa membuat anda menjadi lebih baik karena anda harus berada dalam performa terbaik untuk bisa mengatasi Robin. Jika tidak, anda bisa lihat sendiri apa yang terjadi.” puji Vorn.

“Sayang sekali dia tidak bermain untuk kami,” tutup Vorm berkelakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *