Villas-Boas Kritik Keberhasilan Arsenal Rekrut Ozil

villas-boas-130914cManajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas memicu perseteruan dengan rivalnya, Arsenal. Villas Boas menyebut uang yang dikeluarkan The Gunners untuk membeli gelandang Real Madrid, Mesut Ozil terlalu besar.

Meriam London harus merogoh kocek sebesar 42,5 juta pound untuk mendaratkan playmaker asal Jerman itu ke Emirates Stadium. Transfer Ozil merupakan yang paling besar dikeluarkan Arsenal untuk membeli pemain.

Villas Boas menyebut kalau Madrid sangat untung bisa menjual Ozil sebesar itu. “Real Madrid menjual pemain hampir 50 juta eruo dan pada akhirnya Arsenal membayar mahal untuk pemain dengan dimensi macam itu,” papar Villas Boas.

“Arsenal punya banyak pemain di posisi itu tetapi mereka menjadi lebih kuat dengan Ozil. Arsenal melakukan langkah gemilang di menit akhir dengan Ozil, tapi mereka akan sama kompetitif seperti sebelumnya,” katanya seperti dikutip Metro.

Saat ditanya Madrid mengkhianati mereka dengan menjual Ozil ke Arsenal, pria asal Portugal tersebut tidak mau bicara panjang lebar. “Madrid menjualnya ke Arsenal seharga itu, kami tak bisa berkata apapun. Kami senang dan Madrid pun demikian,” tandasnya.

B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *