Villas-Boas: Bale Tidak Dijual!

Gareth Bale2

Gareth Bale saat ini tengah diganggu rumor kepindahan dirinya ke Real Madrid. Andre Villas-Boas, sang manajer kemudian menegaskan bahwa Bale tak akan dijual oleh Tottenham Hotspur.

Madrid tampak serius mengejar Bale dan mereka sudah siap memecahkan rekor transfer dengan menyediakan dana 90 juta euro. Jumlah yang besar untuk pemain seperti Bale yang di Spurs saja belum pernah mendapatkan trofi bergengsi.

Tapi Madrid tak peduli dan mereka merasa Bale adalah salah satu pemain yang harus dibeli untuk memperkuat skuat musim depan. Apalagi Barcelona sebagai rival sudah mendapatkan Neymar.

Saga transfer Bale sepertinya akan berlangsung lama karena Spurs sebagai pemilik Bale menegaskan tak akan melepas si pemain asal Wales itu di musim panas ini — meskipun klub itu tak lolos ke Liga Champions musim depan –. Sementara Madrid diketahui tak pernah menyerah mengejar pemain idaman mereka.

“Kami sudah berkomitmen dengan presiden bahwa Bale tidak akan meninggalkan klub,” ujar manajer Spurs, Villas-Boas, seperti dilansir Football Espana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *