Vilanova Dan Abidal Ikut Dalam Lawatan Ke PSG

Vilanova_Kabar gembira datang bagi kubu Barcelona. Pelatih Tito Vilanova dan Eric Abidal dipastikan ikut serta dalam lagawatan ke Parc des Princes, kandang Paris Saint-Germain. El Barca akan menjalani laga leg pertama perempat final kontra PSG, Selasa (2/4).
Vilanova sendiri baru kembali ke Catalan pada Selasa (26/3) lalu setelah dua bulan menjalani perawatan di New York untuk penyakit kankernya. Sementara, Abidal baru masuk kembali ke dalam skuad Barca akhir pekan kemarin kontra Celta Vigo setelah absen lebih dari setahun akibat pemulihan transplantasi hati. Namun, dalam laga tersebut Abidal hanya mengisi bangku cadangan.
“Kembalinya Tito ke bangku pinggir lapangan berarti segalanya kembali normal. Kami merasakan sejumlah situasi berbeda belakangan ini. Tito kembali bersama kami adalah pertanda bagus, tak diragukan lagi,” ucap direktur sepak bola Barca, Andoni Zubizarreta.
Barca pun tengah berharap agar Xavi Hernandez dan Jordi Alba berada dalam kondisi yang cukup bugar untuk laga Selasa nanti. Keduanya juga masuk dalam daftar 21 pemain yang diboyong Barca ke Prancis hari ini (1/4).
Empat pemain tim utama tidak ikut serta dalam lawatan kali ini, yaitu Adriano, Pedro Rodriguez, Jonathan dos Santos, dan Carles Puyol. Barca juga memberikan kesempatan bagi para pemain tim B untuk masuk skuad, yaitu Gerard Deulofeu dan Oier Olazabal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *