Vermaelen: Tempat Arsenal di Liga Champions

TZY6ij9tDABek sekaligus kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, mengklaim timnya memang pantas berada di pentas Liga Champions, menjelang leg kedua playoff mereka melawan Fenerbahce, di Stadion Emirates, Rabu (28/8) dini hari nanti. Untuk itu, ia menegaskan laga nanti sangat penting bagi skuad Arsene Wenger.
The Gunners berada di ambang lolos ke babak penyisihan grup selama 16 tahun berturut-turut, setelah berhasil mengalahkan raksasa Turki dengan skor telak  3-0 di leg pertama pekan lalu.

“Ini benar-benar penting bagi kami. Klub ini sudah seharusnya berada di Liga Champions. Seperti yang Anda lihat dari berapa kali kita memiliki kualifikasi dan pemain ada saat ini tidak ada lebih baik  bersaing di dalamnya,”ujar Vermaelen dikutip situs resmi klub.

“Ini adalah tingkat tertinggi dari olahraga sepak bola dan tempat yang Anda inginkan semenjak kami kecil . Jadi, penting untuk lolos be babak selanjutnya  dan saya yakin akan kemampuan tim kami,”jelasnya.

Vermaelen sendiri diperkirakan akan absen pada pertandingan nanti. Pasalnya pemain Internasional Be;gia itu, belum cukup bugar  dari cedera punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *