Vergara Cedera, Lini Belakang Milan Kian Pincang

vergaraiKrisis lini belakang AC Milan kian bertambah parah setelah satu personelnya harus masuk ruang operasi. Kini giliran Jherson Vergara yang bermasalah dengan bahunya.

Vergara mengalami dislokasi bahu saat Milan menang 1-0 dari Sao Paulo pada laga perebutan tempat ketiga Audi Cup, Kamis (1/8/2013) malam lalu. Vergara kemudian langsung ditarik keluar saat itu.

Setelahnya Vergara langsung menjalani pemeriksaan pada bahu kirinya di Italia dan menurut prosefor Alessandro Catagna yang menangani cederanya, Vergara disebut harus menjalani operasi dan memakai gips selama 15 hari.

Dengann demikian Vergara diperkirakan harus beristirahat sebulan ini dan ini tentunya merupakan kerugian untuk Milan mengingat krisi lini pertahanan yang sedang dialami.

Sebelumnya Milan sudah kehilangan Daniele Bonera, Philippe Mexes, Mattia De Sciglio, dan Ignazio Abate karena cedera. Meski sudah mendatangkan Matias Silvestre, namun Milan cuma bisa mengandalkan dia beserta Cristian Zapata sebagai stok bek tengah senior.

Padahal Milan sudah akan melakoni laga playoff Liga Champions pertengahan Agustus ini sebelum melakoni partai perdana Seri A. Demikian dilansir Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *