Van De Sar : Beri Waktu kepada David Moyes

van De SarMantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar memberikan dukungannya kepada pelatih Setan Merah -julukan United-, David Moyes meski United bermain buruk sejak awal musim. Menurut penjaga gawang asal Belanda itu, Moyes akan menjadi sukses di Old Trafford, asalkan pelatih asal Skotlandia itu diberi waktu.

Meski mengawali musim ini dengan buruk sebagai juara bertahan, tapi Van Der Sar yang pernah menghabiskan enam tahun di Old Trafford itu yakin Moyes bakal mampu membimbing United naik dari peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga Premier. Perlahan tapi pasti United mulai bangkit usai mengalahkan Aston Villa 3-0 pada laga lanjutan Liga Premier, akhir pekan kemarin.

“Saya pikir melakukan perubahan, mungkin membutuhkan waktu. Alex Ferguson telah ada selama 26 tahun dan Anda tidak akan bisa mengubah segalanya dengan sekejap,” terang Van Der Sar seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/12/2013).

Selain meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir, Moyes juga mampu menghantarkan United ke babak 16 besar Liga Champions. Di babak knock-out nanti Setan Merah akan menghadapi Olympiacos. “Akan menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk meraih hasil terbaik dalam putaran selanjutnya Lga Champions dan beberapa pertandingan selama Natal,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *