Valdes : Waktu saya di Barcelona berakhir

307322_heroaPemain internasional Spanyol ini habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan telah menetapkan hatinya pada langkah ke luar negeri , mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba peruntungannya di liga yang berbeda
Victor Valdes telah menegaskan internasional untuk meninggalkan Barcelona musim panas mendatang , menjelaskan bahwa ia merasa bahwa waktunya di Camp Nou berakhir .

Pemain internasional Spanyol ini habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan mengumumkan selama musim panas bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan.

Sejumlah pemain Barca , termasuk gelandang Andres Iniesta , telah menyatakan secara terbuka bahwa mereka telah mencoba membujuk Valdes mengubah pikirannya dan tinggal di Catalunya , tetapi 31 tahun kiper katanya telah menetapkan hatinya pada langkah luar negeri .

” Waktu saya di sini telah selesai , ” kata kiper  kepada Antena3 . ” Mereka menawarkan saya kesempatan untuk memperbaharui [ kontrak saya ] tetapi keputusan saya telah dibuat . ”

” Saya mencari tantangan baru . Saya ingin bermain di liga lain dan dengan keluarga saya di tempat lain .

” Tapi musim ini saya masih telah merasakan cinta dan dukungan dari orang-orang dan itu sangat dihargai . ”

Valdes , produk dari akademi muda Barcelona , telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya sampai saat ini di Camp Nou .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *