Valdes Beri Sinyal Menuju Premier League

valdesKiper utama Barcelona, Víctor Valdés memberi sinyal bahwa dia akan menuju Premier League pada jendela transfer musim panas nanti. Sebelumnya, kiper berusia 31 tahun itu santer diberitakan akan berlabuh di Arsenal.

Rumor kepergian Valdés dari Camp Nou mencuat menyusul keengganannya memperpanjang kontrak yang diajukan manajemen Barca. Kini teka-teki mengenai masa depan Valdés pun mulai tersibak, usai Valdes menyatakan hasratnya bermain di ranah Inggris.

“Tentu saja saya menyukai Premier League,” kata Valdés, seperti dilansirYahoo Sport, Jumat (5/4/2013).

“Saya mengagumi rasa hormat para suporter terhadap para pemain. Mereka bahkan memberikan tepuk tangan untuk sebuah takling simple, di Spanyol tidak ada hal seperti itu,” sambung kiper asal Spanyol itu.

Kendati bahagia berada di Barcelona, namun kiper akademi La Masia itu tak dapat menutupi dan menahan ambisinya untuk mencari pengalaman baru di luar kompetisi La Liga. Sejauh ini kiper bernama lengkap itu Víctor Valdés i Arribas telah memiliki 356 caps untuk Blaugrana.

“Saya memiliki waktu yang luar biasa di sini, saya cinta berada di Barcelona. Saya akan kembali ke sini, tapi saya memiliki pekerjaan hebat yang memungkinan saya untuk melakukan perjalanan,” sambungnya.

“Saya ingin mencoba budaya, sepakbola, dan tentunya pengalaman baru,” tandas Valdés.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *