Uruguay vs Spanyol di Piala Dunia U-20

piala duniau20

Babak perempat final Piala Dunia U-20 Turki, yang menampilkan empat partai ‘hidup-mati’, akan tayang secara langsung oleh ANTV dan tvOne pada Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7).
“Piala Dunia U-20 membuktikan bahwa sepakbola Asia sudah masuk ke level elit dunia. ┬áKekuatan sepakbola sekarang tidak lagi milik orang Amerika Latin dan Eropa, tapi juga milik orang Asia. Untuk itu tvOne dan ANTV akan mengajak masyarakat menyaksikan peristiwa bersejarah ini secara langsung, ” kata Ardi Bakrie, CEO tvOne.
Ajang sepakbola bergengsi itu semakin seru, sebab delapan tim yang akan bertempur, mewakili kekuatan seluruh belahan dunia, dengan wakil Asia mendominasi, sebanyak tiga tim, Uzbekistan, Irak, dan Korea Selatan.
Hari Sabtu, ANTV dan tvOne secara simulcast (siaran bersama) akan menayangkan dua partai, Perancis vs Uzbekistan, pukul 21.00 Wib, kemudian dilanjutkan partai seru lainnya, Spanyol vs Uruguay, pukul 24.00.
“Ini pertemuan antara kekuatan Eropa lawan Asia dan Amerika Latin. Dijamin seru, dan panas,” tambah Ardi, yang menjagokan kekuatan Afrika atau Asia yang akan merebut mahkota Piala Dunia U-20 kali ini.
Di hari Minggu, tvOne dan ANTV kembali secara simulcast menayangkan dua partai lain, yang tidak kalah seru. Dimulai derbi Asia, Korea Selatan vs Irak pukul 21.00 Wib. Kemudian disusul partai Chile vs Ghana, pukul 24.00.
“Pokoknya, diakhir pekan ini, penggemar sepakbola akan dimanja oleh ANTV dan tvOne. Bila ditotal, di dua hari itu, kita akan tayangan Piala Dunia U-20, selama 14 jam ,” jelas Dudi Hendrakusuma, CEO ANTV dalam keterangannya, Kamis.
Penayangan Piala Dunia U-20 di ANTV dan tvOne akan terus berlanjut hingga babak semifinal, pada hari Rabu (10/7) kemudian partai grandfinal pada Minggu (14/7) dini hari nanti. “Laga partai semifinal dan grand final akan menemami pemirsa menanti sahur,” kata Dudi.
Jadwal pertandingan Piala Dunia U-20 FIFA di Turki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *