United masih buru Ander Herrera

T9AR8sbFTHManchester United kabarnya siap memenuhi klausal pembelian playmaker Athletic Bilbao, Ander Herrera sebesar 36 juta euro sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup hari ini. Kekalahan atas Liverpool 1-0 pada akhir pekan kemarin tampaknya mendesak United harus mendapatkan pemain anyar untuk memperkuat skuad Setan Merah.

United sendiri sebelumnya pernah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro kepada Bilbao untuk mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun itu, namun sayang klub asal La Liga itu menolaknya. Kini pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengatakan United bakal menyiapkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Bilbao.

“United telah mengajukan tawaran sebesar 36 juta euro untuk Herrera. Kini ia hanya tinggal melewati tes medis dan membereskan semua detail kecil transfer, tapi kesepakatan telah terjadi antara kedua klub,” terang Guillem Balague seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/9/2013).

Herrera yang berhasil membawa timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa pada 2011 lalu, sebenarnya masih terikat kontrak dengan Bilbao hingga 2016. Kini setelah United gagal memboyong pemain yang merumput di La Liga seperti Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas dari Barcelona, kini mereka terus memburu Herrera sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *