United, City & Tottenham Berebut Lamela

lamela

Tottenham bergabung dengan Manchester United dan Manchester City dalam perburuan penyerang AS Roma asal Argentina, Erik Lamela.

Lamela, 21, sebelumnya dikaitkan dengan United dan City. Namun, belum ada tawaran resmi dari duo Manchester tersebut. Kini, dilansir Sunday Telegraph, persaingan jadi lebih sengit dengan kehadiran Tottenham, yang bahkan diyakini siap mengajukan tawaran untuk Lamela demi mendahului dua rivalnya.

Roma merekrut Lamela dari River Plate dengan biaya transfer €17 juta dua tahun silam. Berapa harga yang akan dipatok Giallorossi untuk pemain yang menyumbang 15 gol dan 5 assist di Serie A 2012/13 itu masih sebuah misteri. Pastinya, lebih mahal.

Market value Lamela, yang terikat kontrak di Olimpico sampai Juni 2016, saat ini berada di kisaran €22 juta. Namun, keberadaan Franco Baldini, director of football baru Tottenham yang merupakan mantan director general Roma, diperkirakan dapat mempermudah upaya klub asal London itu untuk memboyong Lamela.

Salah satu kendala yang mungkin dihadapi Tottenham dan para peminat lainnya adalah status Lamela di ibu kota Italia. Dia merupakan bintang muda dengan prospek yang sangat menjanjikan. Bersediakah pelatih baru Roma Rudi Garcia melepas Lamela? Tidak bakal mudah membujuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *