Tundukkan Stoke City 0-1, Awal Musim Positif bagi Liverpool

liverpool1Liverpool mengawali musim 2013/2014 dengan manis. The Reds sukses memetik kemenangan saat menjamu Stoke City di laga pembuka Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 di Anfield Stadion.

Gol kemenangan Liverpool dalam laga yang berlangsung di Anfield, Sabtu (17/8/2013) malam WIB, diciptakan oleh Daniel Sturridge pada menit ke-37.

Dilansir, Detiksport Stoke mempunyai kesempatan emas untuk menyamakan skor lewat titik putih di menit 88, tapi eksekusi Jonathan Walters bisa digagalkan oleh Simon Mignolet.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Liverpool berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga angka. Sementara itu, The Potters ada di posisi juru kunci.

Kebuntuan Liverpool pecah saat menit ke-37. Sturridge sukses membobol gawang Begovic dengan sepakan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Iago Aspas.

Mignolet menjadi pahlawan Livepool setelah dengan sempurna mampu menghalau eksekusi Walters. Hingga laga usai tak ada gol tambahan. Livepool menang dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *