Transfer Liga Italia : Gervinho tiba di Roma

QUJzK7XmJbStriker asal Pantai Gading, Gervinho akhirnya menampakan diri di Ibukota Italia, Roma. Pemain berusia 27 tahun itu dijadwalkan menjalani rangkaian tes medis bersama AS Roma untuk menyelesaikan kepindahan dari Arsenal.

Gervinho tiba pagi ini di Bandara Fiumicino didampingi agennya dan dua rekan. Kabarnya I Giallorossi -julukan Roma- harus mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro atau setara Rp107 miliar untuk menyelesaikan proses transfer ditambah berbagai bonus tergantung kinerjanya di Olimipico.

“Saya sangat senang, ini merupakan mimpi bagi saya,” senyum Gervinho kepada wartawan saat berada di bandara, seperti dilansir Football-Italia, Senin (5/8/2013).

Pascal Boisseau selaku agen Gervinho, menegaskan kehadirannya bukan hanya diinginkan pelatih Rudi Garcia seorang. Pasalnya Roma telah lama mengejar tanda tangan mantan pemain Lille ini selama beberapa tahun terakhir.

“Gervinho datang ke Roma dengan sangat diinginkan oleh klub, tidak hanya karena keinginan Rudi Garciae. Giallorossi telah mengejarnya selama bertahun-tahun, bahkan sejak zaman Daniele Prade itu. Berapa gol yang akan dicetak? Di Lapangan akan memberikan jawaban,” terang Boisseau.

Seperti diketahui, Serigala Roma serius memperkuat skuad menyambut bergulirnya musim depan. Muka-muka baru berhasil diboyong diantaranya Kevin Strootman, Mehdi Benatia, Douglas Maicon dan Morgan De Sanctis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *