Transfer Liga Inggris: Newcastle gaet Remy dalam 48 jam

HyE97x5g12Direktur Sepak bola Newcastle United, Joe Kinnear mengaku dirinya tengah menunggu kepastian merekrut penyerang Queens Park Rangers (QPR) Loic Remy dalam waktu 48 jam pada jendela transfer musim panas ini. Selain itu Kinnear juga memastikan bila klub berjuluk The Maqpies itu juga tengah dalam pembicaraan dengan Aston Villa untuk memboyong Darren Bent.

Kinnear sepertinya sedang bekerja keras untuk memperkuat skuad Newcastle setelah musim lalu tampil buruk dengan nyaris turus kasta. Kini jelang mengawali musim 2013-2014 The Maqpies tengah gencar memburu juru gedor terbaik demi mempertajam lini depan skuad Alan Pardew itu. Newcastle kabarnya telah menemui kata sepakat terkait peminjaman Remy pada musim panas ini.

Ia juga menambahkan yakin dapat membawa pemain asal Prancis itu pada awal pekan depan. “Ya saya pikir kami telah selangkah lagi mendapatkannya, jadi saya rasa semuanya telah sangat dekat untuk mencapai kata sepakat,” terang Kinnear seperti dilansir Sky Sports, Minggu (4/8/2013).

“Saya akan berpikir mungkin pada hari Senin atau setidaknya Selasa, kami telah dalam posisi untuk mengatakan ya atau tidak. Tapi saya sangat senang dengan proses trenafer pada moment ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *