Tinggalkan Palermo, Miccoli Cari Klub Serie-A Baru

Micolli

Setelah enam musim berkostum Palermo, Fabrizio Miccoli akhirnya mengakhiri kisah manisnya di klub asal Sisilia tersebut. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengumumkan secara langsung bahwa kontrak Miccoli, yang berakhir pada musim panas ini, tidak lagi diperpanjang.

“Miccoli tidak lagi menjadi pemain Palermo sejak akhir musim lalu. Saya harap dia dapat menemukan klub Serie A lainnya, karena disanalah tempat yang pantasnya untuk bermain,” ujar Zamparini kepada Sky Sport Italia .

Miccoli sendiri memang menunjukkan bahwa ia masih pantas untuk bermain di kompetisi level tertinggi. Di usianya yang ke-33, Miccoli bermain sebanyak 30 kali dan mencetak 10 gol bagi Palermo musim lalu.

Namun apa daya, terhempasnya Palermo ke Serie B memaksanya untuk mencari klub baru yang berada di kompetisi liga teratas.

Sementara itu, pelatih anyar Palermo, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa Miccoli telah menorehkan catatan manis di Il Rosanero . Meski menaruh hormat kepada mantan kapten Palermo tersebut, Gattuso ingin tetap timnya menatap ke depan.

“Saya tidak memiliki masalah dengannya. Dia telah mencatatkan sejarah di klub ini. Tapi saya pikir kami harus melihat masa depan,” sebut Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *