Timnas Inggris Resmi Umumkan Daftar Pemain Sementara Piala Dunia

tim nasional inggris 2014

Roy Hudgson yang merupakan pelatih Timnas Inggris baru-baru ini mengumumkan daftar pemain sementara Timnas Inggris yang nantinya akan ia bawa menuju kompetisi Piala Dunia 2014 Brasil.

Dalam 23 pemain pilihannya tersebut, ia tampak masih mempercayakan beberapa pemain senior Inggris yang sudah berpengalaman dan juga perpaduan dengan para pemain muda yang mereka miliki.

Selain itu, Hudgson telah menyiapkan beberapa daftar pemain tunggu yang suatu saat nanti bisa saja masuk kedalam daftar inti karena pengumuman yang ia lakukan beberapa saat lalu sifatnya hanya lah sementara.

Dari kiper, Hudgson mempercayakan Joe Hart, Ben Foster dan Fraser Forster sebagai tiga calon penjaga gawang yang bisa ia mainkan di pertandingan Piala Dunia nantinya.

Sedangkan di lini pertahanan, pemain besar seperti Gary Cahill, Glen Johnson, Phil Jones dan beberapa nama lainnya telah ia siapkan untuk mengawal sosok yang nantinya akan berdiri di bawah mistar gawang The Three Lions.

Masuk ke lini tengah, pemain senior seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard tampak akan berpadu dengan para tenaga-tenaga muda layaknya Raheem Sterling, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain dan lain-lain.

Dan menuju ke lini depan, Wayne Rooney tampaknya akan tetap menjadi andalan Roy Hudgson dengan beberapa pemain besar lainnya seperti Danny Welbeck, Daniel Sturridge dan lain-lain.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah daftar pemain sementara serta daftar pemain tunggu milik Roy Hudgson di Timnas Inggris:

  • Kiper: Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (West Bromwich Albion), Fraser Forster (Celtic).
  • Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United).
  • Gelandang: Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).
  • Penyerang: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United).

Daftar pemain standby: John Ruddy (Norwich City), Jon Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Andy Carroll (West Ham United), Jermain Defoe (Toronto FC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *