Timnas Indonesia Hadapi Liverpool, Jacksen Akan Lakukan Perubahan!

Jacksen F Tiago2

Pemain Timnas Indonesia yang berlaga menghadapi Arsenal, sepertinya harus siap digusur posisi mereka saat menghadapi Liverpool. Rencana melakukan perubahan pemain, terlontar dari pelatih kepala Timnas Indonesia Jacksen F Tiago.

Evaluasi menyeluruh akan dilakukan Jacksen, setelah anak asuhnya di bantai 0 – 7 oleh Arsenal tanpa balas.

Tidak hanya kekalahan yang mencolok, stamina dan performa para pemain pilihannya masih kurang memuaskan.

Jacksen mengakui jika hasil tersebut menjadi pukulan telak bagi timnya. Terlebih skuat yang sama juga diproyeksikan untuk menghadapi Liverpool, yang akan berkunjung pekan depan.

Pelatih Persipura itu mengaku jika anak asuhnya masih memiliki banyak kekurangan. Karena itulah Jacksen memastikan akan melakukan evaluasi, sebelum menghadapi Liverpool.

“Sebenarnya pertandingan seperti ini ada baiknya dan ada buruknya. Kita bisa melakukan evaluasi karena kesalahan-kesalahan yang kita lakukan sangat terang sekali”

“Kesalahan-kesalahan seperti crossing dan passing, akan lebih kelihatan pada level pertandingan seperti ini” tegas Jacksen F Tiago seusai pertandingan.

Terkait laga Indonesia menghadapi Liverpool, Jacksen memastikan akan ada beberapa perubahan dalam skuatnya. Beberapa nama akan masuk, sementara yang lain akan dikeluarkan.

“Mungkin ada sekitar empat atau lima pemain yang akan kita panggil. Greg Nwokolo kita panggil dan ada beberapa juga yang akan kita lepas. Karena kita pasti akan menguji coba dan mengevaluasi terus” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *