Tiket Chelsea Lawan Galatasaray Terjual Habis

20110118060755drogb-soccer041010-28Chelsea tampaknya akan mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya saat melawan Galatasaray dalam pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu dinihari, 19 Maret 2014. Menurut laporanĀ Daily Mail, tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis.

Akibat kehabisan tiket, pendukung Galatasaray dikabarkan mencoba membeli tiket dari pendukung Chelsea. Sebab, pendukung tim tamu hanya memiliki jatah 5 persen dari jumlah seluruh kapasitas stadion. Namun aksi ini langsung mendapat peringatan dari Chelsea.

Pihak klub khawatir jika pendukung Galatasaray mendapatkan tiket dari pendukung Chelsea, akan terjadi bentrokan antar-pendukung. Sebab, jika hal tersebut terjadi, pendukung Galatasaray akan duduk di tempat mayoritas pendukung Chelsea.

Padahal, dalam setiap pertandingan sepak bola, pendukung tim tamu memiliki wilayah terpisah agar tidak terjadi bentrokan antara-pendukung. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak Chelsea telah berbicara dengan Kepolisian Metropolitan London.

Selain itu, pihak Chelsea juga memberitahukan kepada pihak Galatasaray, bahwa jika ditemukan pendukung Galatasaray yang berada di wilayah pendukung Chelsea, akan diusir keluar dari stadion.

Beralih ke pertandingan itu sendiri, Chelsea hanya perlu imbang 0-0 untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sebab, pada leg pertama di Turk Telekom Arena, Istanbul, Chelsea menahan imbang Galatasaray 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *