Tiga Poin Awal Honduras di Grup B CONCACAF Gold Cup

FBL-CONCACAF GOLD CUP-HAITI-HONDURAS

Laga pertama Grup B CONCACAF Gold Cup 2013 digelar pada Senin (8/7). Honduras memimpin klasemen sementara dengan raihan tiga poin usai menang atas Haiti. Sementara, pada laga lain El Salvador dan Trinidad & Tobago harus puas berbagi poin.

Bermain di Red Bull Arena, New Jersey, Honduras unggul cepat lewat gol Rony Martinez saat laga baru berjalan empat menit. Meski begitu, Honduras tak mampu menambah gol lagi hingga babak pertama usai.

Meski terus berusaha menyerang, gol kedua bagi Honduras baru terlahir pada menit ke-78 lewat Marvin Chavez. Honduras pun berhak atas tiga poin setelah skor 2-0 tak berubah lagi hingga akhir laga.

Pada laga lain, Trinidad dan Tobago sempat memimpin lewat gol Keon Daniel pada menit ke-11. Namun, dua gol dari Rodolfo Zelaya pada menit ke-22 dan e-69 membuat El Salvador balik memimpin. Gol Kenwyne Jones pada menit ke-73 akhirnya memastikan laga berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil dua laga awal ini, untuk sementara Honduras memimpin klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Sementara El Salvador dan Trinidad & Tobago berbagi peringkat kedua dan ketiga.

Pada Jumat (12/7), Trinidad & Tobago akan berhadapan dengan Haiti, sementara Honduras akan melawan El Salvador untuk mempertahankan posisi puncaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *