Thiago Pulih, Munchen Dapat Tenaga Baru

jadwal-leg-kedua-munchen-vs-madridLeg Kedua Liga Champions Munchen vs Madrid akan digelar di stadion Allianz Arena, Rabu (30/4/2014). Kekuatan kedua tim dalam pertandingan ini sama-sama sudah ‘pulih’.

Bayern Munchen yang dipertandingan pertama tidak dapat diperkuat oleh Thiago Alcantara, kini sudah bernafas lega. Pemain yang sempat memperkuat Barcelona itu dikabarkan sudah siap untuk merumput lagi.

“Selamat datang kembali, Thiago,” seperti yang tertulis di situs resmi Bayern Munchen, www.fcbayern.de.

“Pemain timnas Spanyol ini telah kembali berlatih setelah cedera selama empat minggu. Thiago mengalami cedera ligamen saat Munchen bertemu dengan 1899 Hoffenheim.”

“Thiago sudah menyelesaikan dua sesi intensif latihan kebugaran dengan pelatih fitnes Thomas Wilhelmi di Sabener Strasse pada hari Sabtu dan Minggu.”

“Jika mengalami kemajuan pesat, Thiago akan segera main.”

Thiago sendiri pindah ke Munchen setelah dibeli dari Barcelona. Di Barca, pemain 23 tahun ini sudah tampil sebanyak 28 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak lima gol.Selain Munchen, Real Madrid juga mendapat kabar bagus. Trio mautnya yang disebut dengan BBC (Benzema, Bale, Crstiano Ronaldo) dikabarkan sudah siap menghadapi FC Hollywood.

“Ronaldo, Bale dan Benzema akan main pada hari Selasa (29/4/2014) waktu setempat atau Rabu (30/4/2014) dini hari,” kata Ancelotti kepada wartawan dilansir dari Goal.com.

Kabar ini jelas membuat mantan pelatih AC Milan itu sumringah dan berharap Ronaldo bisa mencetak gol. sebelumnya di pertandingan leg pertama, Ronaldo hanya bermain selama 70 menit, sedangkan Bale memulai pertandingan dari pertengahan babak kedua.

“Cristiano (Ronaldo) sudah fit, dan kini ia memiliki kepercayaan diri yang lebih. Bale kondisinya belum pulih benar dia masih berlatih kecil tapi dirinya sudah siap untuk pertandingan hari Selasa.”

“Benzema sendiri kondisinya sudah membaik, ia berlatih pada hari Minggu dan siap juga pada hari Selasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *