Tevez Dipuji Bek Juventus

tevez-2-130825bCarlos Tevez memulai debutnya dengan manis di Serie A musim 2013-2014. Striker yang baru diboyong dari Manchester City dengan nilai transfer 9 juta euro pada bursa transfer musim panas ini mencetak gol tunggal bagi kemenangan Juventus atas Sampdoria, Ahad (25/8/13) dinihari WIB. “Itu adalah malam yang sempurna, karena kami menang di arena sulit dan sangat senang dengan kinerja,” kata Tevez kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Pujian datang dari bek Juve, Giorgio Chiellini, untuk Tevez. “Tevez adalah benar-benar pemain kelas dunia, tapi apa mengejutkan saya lebih dari apa pun adalah cara dia mengorbankan diri untuk membantu tim,” ucap Chiellini. “Dia bekerja seperti seekor keledai! Saya senang untuknya, karena ia mulai memetik hasil dari semua kerja kerasnya musim panas ini.

“Sebagai sebuah tim, kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan, karena permainan kami masih belum 100 persen. Sampdoria adalah tim yang sulit untuk dihadapi,” tambah Chiellini.

Dengan hasil ini, Juve sementara menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah 3 poin. Juve kalah produktivitas gol dari tim promosi Hellas Verona yang beberapa jam sebelumnya membuat kejutan dengan menumbangkan klub raksasa AC Milan 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *