Tetap Puasa, Demba Ba Mampu Cetak Gol

nM258XSdcgSebelum bertanding melawan BNI Indonesia All Stars, striker Chelsea, Demba Ba ternyata tetap menjalankan ibadah puasa. Bahkan, Demba Ba mampu mencetak salah satu gol kemenangan The Blues atas BNI Indonesia All Stars.

BNI All Stars takluk 1-8 dari Chelsea dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Demba Ba yang disapa wartawan dengan mengucapkan, Assalamualaikum, langsung dijawab mantan pemain Newcastle United ini dengan: “Walaikumsalam.”

Ditanya wartawan di mixed zone apakah dirinya berpuasa, Demba Ba yang seorang muslim ini mengaku menjalankan ibadah di bulan Ramadhan sejak Subuh hingga Magrib tadi.

“Ya, saya tetap berpuasa penuh dari pagi hingga Maghrib tadi. Ini ada konsekuensi dari profesi yang saya jalani. Harus seimbang antara beribadah,” tuturnya,” ujar Demba Ba kepada wartawan, Kamis (23/7/2013).

“Saya tidak memiliki masalah dengan puasa meski saya tetap bermain. Tidak berpengaruh dalam performa saya di lapangan,” paparnya.

Ditanya mengenai masa depannya bersama klub asal London Barat tersebut, Demba Ba menegaskan: “Saya akan tetap bermain di Chelsea,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *