Tassotti hengkang, Jaap Stam kembali ke San Siro

IDqY7pXFK6Media Italia melaporkan akan kembalinya mantan pemain legendaris Belanda dan AC Milan Jaap Stam ke San Siro pada musim panas 2014. Stam akan kembali ke Milan untuk membantu pelatih Clarence Seedorf.

Sejak ditunjuk bos AC Milan Silvio Berlusconi sebagai pengganti Massimiliano Allegri, Seedorf melakukan beberapa perubahan dalam susunan ofisial tim. Salah satu posisi yang ingin diubah Seedorf adalah asisten pelatih yang saat ini masih diduduki Mauro Tassoti sejak tahun 2011. Tassotti yang sudah menjadi asisten Ancelotti, Leonardo, Allegri dan sekarang Seedorf kemungkinan besar akan hengkang pada akhir tahun ini.

Kabarnya Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan Tassotti akan bertemu pada pekan ini untuk membahas masa depan asisten pelatih berusia 54 tahun itu.

Sementara itu Jaap Stam pernah 2 tahun membela Milan (2004-2006). Selama itu mantan bek jangkung itu sudah bermain sebanyak 42 pertandingan dengan mengemas satu gol sebelum hengkang ke Ajax dan pensiun di klub asal Belanda tersebut. Saat ini Stam menjadi asisten pelatih di Ajax Amsterdam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *