Sudah Raih La Liga, Atletico Masih Penasaran

2103005Atletico Madrid sangat berambisi meraih gelar ganda di musim 2013-14. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Diego Simeone.

Los Rojiblancos (sebutan Atletico) merupakan tim yang berhasil menjuarai La Liga musim 2013-14. Itu merupakan gelar kesepuluh mereka di kompetisi domestik, terakhir kali tahun 1996.

Meski sudah menggondol piala paling bergengsi di Spanyol, Diego Costa dan kawan-kawan masih berhasrat untuk meraih gelar lagi. Atletico ingin menjuarai Liga Champions musim 2013-14.

Di partai final, Atletico akan melawan tim sekotanya, Real Madrid di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (24/5/2014).

“Kami memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan kesempatan unik ini (meraih gelar ganda). Saya sangat berharap pemain Atletico bermain dan bersiap sesuai dengan kebutuhan tim,” ucap Simeone, dinukil dari Goal.

Untuk mengalahkan Madrid yang terobsesi meraih La Decima (gelar kesepuluh Liga Champions, Simeone berharap anak asuhnya tidak tegang di laga puncak nanti.

“Kami harus mencari dan menemukan permainan yang paling nyaman dan menghindari situasi tidak nyaman dari Real Madrid yang bisa membahayakan kami,” tegas pria berusia 44 tahun tersebut.

“Fakta akan terjadi di lapangan pada hari Sabtu nanti. Kami ingin menunjukkan apa yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan dengan indah,” Simeone memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *