Suarez: Sulit Mengatakan Tidak kepada Madrid

Suarez

Penyerang Liverpool, Luis Suarez, memberi angin segar kepada klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Mantan ujung tombak Ajax Amsterdam ini mengaku kesulitan untuk menampik tawaran fantastis dari klub sebesar El Real.

“Saya masih mempunyai kontrak bersama Liverpool, tapi akan sulit mengatakan tidak kepada Madrid,” kata pemain bergigi kelinci itu kepada radio Ultimo al Arcoseperti dikutip dari Sports Mole  , Kamis, 30 Mei 2013.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Madrid memang tertarik untuk memboyong Suarez ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Tak hanya sampai di situ, menurut laporan The Sun pada Senin lalu, 27 Mei 2013, Madrid sudah menghubungi agen Suarez, Pere Guardiola. Pere adalah adik kandung dari pelatih anyar jawara Bundesliga 2012/2013, Bayern Muenchen, Josep “Pep” Guardiola.

Suarez mengungkapkan ia begitu mencintai Liverpool. Namun, media-media Inggris sering mengeluarkan laporan yang terlalu menyudutkan bila dirinya melakukan hal-hal nyeleneh. Ia pun mengaku sudah tidak betah merumput di Inggris.

“Saya suka Liverpool, tapi saya mempunyai istri dan anak. Saya tidak akan lagi mentolerir media-media Inggris lagi,” tuturnya. “Saya sudah berbicara kepada Brendan Rodgers dan dia tahu apa yang saya inginkan. Dia tahu situasi saya.”

Selama 2,5 tahun berseragam Liverpool, Suarez memang kerap membuat tindakan kontroversional sehingga sejumlah media mengkritiknya habis-habisan. Contohnya, pelecehan rasisme kepada Patrice Evra dan menggigit lengan Branislav Ivanovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *