Stramaccioni Pasrah Jika Dipecat

Stramaccioni Pasrah Jika Dipecat

Pelatih Inter Milan, Andrea Starmaccioni, mengaku tak akan mengeluh seandainya dipecat pada akhir musim ini. Ia pasrah dan akan menerima keputusan manajemen itu dengan lapang dada.

Masa depan Stramaccioni memang kian tak pasti menyusul performa Inter yang buruk musim ini. Hingga menyisakan satu pertandingan, La Benemata, julukan Inter Milan, masih terpuruk di posisi kesembilan dalam tabel klasemen Seri A.

Akibat kondisi ini, Inter dipastikan tak akan tampil di kancah Eropa, jangankan Liga Champions, Liga Europa pun tidak. Terkait kegagalan ini, Stramaccioni mengaku tak akan menolak seandainya Presiden Inter, Massimo Morrati, memberhentikannya.

“Saya akan tersenyum, karena saya tak ingin merusak media yang lucu ini. [Walter] Mazzarri [pelatih Lazio] dan [Massimiliano] Allegri [pelatih AC Milan] akan berbicara setelah pertandingan terakhir, jadi kenapa saya tidak? Presiden telah berbicara untuk saya dan memotong melalui propaganda, seperti ini suasana yang aneh,” tutur Stamaccioni.

“Moratti memberi penegasan padaku empat hari yang lalu, jadi saya ragu jika dia mengubah pemikirannya dalam waktu yang singkat. Namun, jika dia melakukannya, maka saya tak akan mengeluhkan.”

“Saya mesti harus berterima kasih pada presiden untuk apa yang telah dia berikan. Jika saya pergi sebelum waktu yang saya harapkan, maka hanya akan ada penyesalan bahwa saya tak bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan karena adanya kendala cedera [para pemain Inter].”

“Ada hal seperti tahun yang sial. Setiap orang terjatuh, ini semua tentang bagaimana Anda bangkit kembali dengan kakimu. Kami siap melakukannya dari musim depan. Ini waktunya beraksi, tak ada janji-janji.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *