Stoke City Mempermalukan MU di kandang

Stoke City v Manchester United - Premier League

Bertandang ke Britannia Stadium, Sabtu (1/2), Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah Stoke City yang menang 2-1 berkat gol Charlie Adam.

Sebenarnya sang tamu mendominasi pertandingan sejak laga dimulai. Namun justru mereka tertinggal terlebih dahulu di menit ke-38 berkat tendangan bebas cantik dari Adam.

The Red Devils bisa saja menutup paruh pertama dengan hasil imbang seandainya tendangan kaki kiri Michael Carrick di menit ke-39 tidak melebar.

Babak kedua baru berjalan dua menit, MU langsung menyamakan kedudukan lewat Robin Van Persie yang memanfaatkan assist manis dari Juan Mata.

Tak ingin malu di depan pendukungnnya sendiri, Stoke meningkatkan tekanan. Hasilnya mereka kembali unggul di menit ke-52 berkat gol kedua Adam.

Di masa injury time, anak-anak asuhan David Moyes setidaknya menciptakan lima peluang. Namun sayangnya hingga pertandingan berakhir keunggulan 2-1 untuk The Potters tidak berubah.

Dengan hasil ini, Man. United tidak beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Sementara Stoke berhasil melesat ke posisi ke-11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *