Stephan El Shaarawy. Not For Sale!

Stephan El Shaarawy2

AC Milan mengambil sikap tegas atas rumor miring terkait salah satu bintangnya, Stephan El Shaarawy. Klub raksasa Italia itu menegaskan striker 20 tahun itu tidak akan dijual.

El Shaarawy menjadi perbincangan hangat sepanjang bursa transfer musim panas ini setelah peforma menterengnya di kompetisi Seri-A selama musim lalu. Penyerang berdarah Mesir itu sukses mengemas 16 gol dalam 37 penampilannya di liga domestik untuk timnya.

Dua klub Liga Premier, Manchester City dan Chelsea, menjadi yang terdepan dalam perburuan eks striker Genoa itu. Namun Milan bertindak cepat dan menyatakan El Shaarawy akan dijual.

“Sudah ada pertemuan antara [Wakil Presiden AC Milan] Adriano Galliani, Stephan El Shaarawy dan perwakilannya dan semuanya berjalan baik,” beber pihak klub dalam publikasi resminya, sebagaimana dilansir ESPN FC, Rabu (3/7/2013).

“Stephan [El Shaarawy] adalah fans AC Milan dan mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain bersama Rossoneri [julukan Milan,” lanjut pernyataan tersebut.

Setelah penampilan apiknya di paruh pertama musim 2012/2013, Milan bahkan telah memagari El Shaarawy sejak Febuari silam, dengan perpanjangan berdurasi kontrak satu tahun. Dengan kesepakatan itu, sang pemain akan tinggal di San Siro, kandang Milan, sampai pada 2018. “Apa yang diinginkan El Shaarawy mendapat sambutan Milan. Kedua belah pihak akan maju bersama seperti yang telah dilakukan sejak 2011 silam,” ungkap Milan.

“Tidak ada lagi pembahasan di bursa transfer dan tak ada lagi rumor [soal El Shaarawy]. Milan dan Firaun Kecil [sebutan El Shaarawy] akan tetap bersama,” sambung pihak klub.

Masa depan El Shaarawy sempat dispekulasikan setelah performa sang pemain mengalami penurunan di paruh kedua musim kompetisi. Kedatangan Mario Balotelli dari Manchester City, Januari silam, dinilai menjadi salah satu sebab merosotnya kinerja Firaun Kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *