Status Dibekukan, Pemain Ini Tinggalkan Chelsea

Florent Malouda

Lama tak terdengar kabarnya, Florent Malouda mengaku ingin segera meninggalkan Chelsea setelah kontraknya habis di bulan Juni 2013.

Pemain asal Prancis itu sama sekali tak pernah dimainkan di musim ini. Sejak awal musim, mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, membekukan statusnya.

Bahkan, ia pernah dikirim untuk berlatih bersama Tim Chelsea U-21. Beberapa kali mantan pemain Lyon itu ingin hengkang, namun The Blues sengaja mematok harga mahal sehingga tak ada yang mau merekrut Malouda.

Alasan klub London Barat membekukan status Maloluda dikabarkan akibat permintaannya untuk dijual di musim panas 2012 lalu.

Kini, kontrak pemain kidal itu akan segera habis di bulan Juni. Meski sudah menginjak usia 32 tahun, Malouda sudah tak sabar ingin meninggalkan Stamford Bridge dan memulai karier baru di tempat lain.

“Saya memiliki masalah dengan beberapa orang di Chelsea. Kini sudah selesai. Status saya sebagai pemain bebas transfer,” ujarnya, kepada The Sun.

“Saya bisa bermain sepak bola lagi musim depan. Saya sudah tidak sabar. Saya sudah mempersiapkan diri selama satu tahun. Saya akan kembali bermain musim depan,” ia menegaskan.

Malouda bergabung dengan Chelsea dari Lyon tahun 2007 dan berhasil meraih tiga trofi Piala FA, satu trofi Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *