Spurs: Rp 302 M Plus Satu Bintang untuk Benteke

179218_620Tottenham Hotspur siap memberikan keluasaan kepada Aston Villa untuk memilih satu di antara empat bintang Spurs sebagai bagian dari pembelian Christian Benteke. Spurs tegas menolak opsi membeli Benteke dengan tunai 25 juta poundsterling (Rp 371,1 miliar).

Manajer Andre Villas-Boas berharap Aston Villa luluh dengan tawaran tunai 20 juta poundsterling (Rp 302 miliar) plus satu pemain untuk seorang Benteke. Spurs sudah meminta Villa memilih satu di antara bek Benoit Assou-Ekotto, dan tiga gelandang Scott Parker, Jake Livermore, serta Tom Huddleston, sebagai bagian kesepakatan, seperti dilaporkan The Sun, Kamis, 11 Juli 2013.

Villa sebelumnya juga ngotot hanya akan melepas Benteke dengan bayaran tunai. Kubu Villa Park buru-buru menolak semua tawaran beli plus pemain dan cuma sudi menjual Benteke minimal 25 juta poundsterling (Rp 371,1 miliar). Spurs menjadi favorit destinasi Benteke berikutnya setelah sang pemain meminta dijual oleh Villa. Benteke melihat, dia akan lebih punya peluang menjadi penyerang utama di Spurs ketimbang memilih hengkang ke Chelsea, yang juga dikabarkan meminati dirinya.

Bahkan jika Spurs tidak mampu mengamankan kesepakatan beli plus paket pemain dengan Villa, empat pemain yang sudah diajukan Spurs tidak mungkin bertahan di White Hart Lane. Bek kiri Assou-Ekotto sudah ditarget oleh Fenerbahce dengan tawaran 3 juta poundsterling (Rp 45,3 miliar). Sementara gelandang Huddleston terus dikaitkan dengan Sunderland dan duo Parker-Livermore diminati QPR sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *