Sodorkan Kontrak Baru, Milan Tahan Robinho

AC Milan v S.S. Lazio - Serie A

Striker AC Milan, Robinho mengurungkan niat untuk hengkang pada musim panas ini. Sebelumnya pemain berkebangsaan Brasil itu dikabarkan berencana kembali ke kampung halaman.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakhiri saga transfer strikernya, Robinho. Galliani kini menyatakan Robinho tengah dalam negosiasi perpanjang kontrak bersama Milan.

Sebelumnya beredar kabar Milan telah menurunkan banderol Robinho agar Santos sanggup membelinya. Pemain asal Brasil ini bahkan telah setuju untuk memotong gajinya untuk bisa kembali ke kampung halamannya tersebut.

“Kami telah berbicara kepada Robinho mengenai perpanjangan kontrak. Dengan ini saya membantah kabar yang menyebut dia akan pergi,” ujar Galliani, dilansir Football Italia .

Situs resmi I Rossoneri melaporkan, kesepakatan telah terjalin antara pihak klub dan Robinho. Milan akhirnya memperpanjang kontrak Robinho hingga 30 Juni 2016 mendatang.

“Bursa transfer Brasil berakhir pada Sabtu ini (20/7) jadi tidak ada kemungkinan untuk hal tersebut. Robinho bahagia untuk bertahan di Milan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *