Soal Cavani, Napoli Terima Tawaran Chelsea

cavani for Chelsea

Penyerang Napoli Edinson Cavani tampaknya bakal segera hijrah ke Chelsea. Seperti diungkap stasiun radio resmi Napoli, Radio Marte, The Blues diklaim sudah mengajukan tawaran sebesar £49,3 juta (Rp757,7 miliar) untuk memboyong Cavani ke Stamford Bridge.

“Kami sudah mendapatkan berita dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Napoli sudah setuju dengan kesepakatan transfer bersama Chelsea mengenai penjualan Cavani. (Pelatih) Rafa Benitez juga sudah memberikan izinnya, tapi sebelum melepaskan Cavani secara resmi, Napoli ingin mengamankan striker yang akan menggantikan posisi Il Matador,” demikian pernyataan dari Radio Marte.

Napoli sebelumnya mematok transfer €58 juta sehingga tawaran Chelsea hanya sedikit lebih rendah dari nilai buy out yang ada di kontrak Cavani. Kondisi ini juga tak jauh berbeda dari transfer Ezequiel Lavezzi ke PSG musim lalu.

“Cavani akan mendapatkan €8,5 juta tiap musimnya ditambah image rights,” imbuh pernyataan dari Radio Marte.

Berita tersebut mengemuka usai Cavani menyatakan bahwa ia ingin bertemu langsung dengan presiden Aurelio de Laurentiis. Sementara itu Manchester United disebut-sebut bakal mengajukan tawaran untuk membajak transfer Cavani.

Sebelumnya Cavani serta ayahnya telah menyatakan bahwa mereka lebih memilih pindah ke Real Madrid. Sebaliknya Los Blancos juga telah menghubungi Napoli, tapi kini Madrid harus mengajukan tawaran yang lebih tinggi apabila ingin menarik penyerang Timnas Uruguay itu.

Menariknya selain MU dan Real Madrid, PSG juga diberitakan tertarik mendaratkan penyerang berumur 26 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *