Skuad muda Chelsea buat Mou Percaya Diri

GAKgeomYBhBanyaknya pemain muda yang kini menghuni skuad Chelsea justru membuat pelatih Jose Mourinho optimis. Mou -sapaan akrab Mourinho- meyakini, kualitas Eden Hazard dkk akan terus membaik musim ke musim.

“Tim ini adalh tim yang sangat muda. Jika kita mengecualikan Mark Schwarzer, rata-rata umur skuad ini sangat rendah. Pemain-pemain muda itu akan menjadi lebih baik tahun demi tahun,” ujar Mou seperti dilansir sportsmole, Senin (5/8/2013).

Mourinho menambahkan, pilihannya untuk banyak menempatkan pemain muda adalah demi masa depan The Blues -julukan Chelsea-. Kendati demikian, Mou menolak jika hal itu menghalangi Chelsea untuk memenangkan gelar dalam waktu dekat.

“Jangan menunggu hingga besok jika Anda bisa memenangkan itu sekarang. Tetapi pekerjaan saya kali ini berbeda karena punya banyak pemain muda dan saya menyiapkan mereka untuk masa depan,” tutup Mou.

Sejauh ini, skuad muda Chelsea memang cukup ampuh. Terakhir,  mereka berhasil mengalahkan AC Milan berkat dua gol pemain muda yakni, Andre Schurrle dan Kevin de Bruyne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *