Singo Edan Taklukkan Pendekar Cisadane

ARema Malang

Target kemenangan terus diapungkan Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 ketika menjamu Persita Tangerang, Senin (3/6) di stadion Kanjuruhan Malang. Terbukti, Arema berhasil mencukur tamunya dengan hasil akhir 3-0.

“Semakin membaiknya permainan yang menjadi dasar keyakinan kami bisa menang pada hari ini, di samping dukungan Aremania yang menjadi motivasi kami,” jelas Rahmad Darmawan, pelatih Arema Indonesia yang sejak awal menginstruksikan pemainnya agar bermain sabar dan tidak terburu-buru.

Selama ini menurut RD keterburu-buruan dalam melakukan serangan kerap membuat penyelesaian akhir para pemainnya hanya berbuah peluang tanpa bisa dikonversi menjadi gol. Tapi, kini Singo Edan mampu membukukan gol melalui Greg Nwokolo pada menit ke-15, Albertho Goncalves pada menit ke-48, dan Keith Kayamba Gumb pada menit ke-74.

Poin penuh yang diraih Singo Edan kali ini menempatkannya sebagai runner-up  dan memperpendek jarak poin dengan pimpinan klasemen sementara, Persipura Jayapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *