Shinji Kagawa: Laga Tandang Krusial Di Liga Champions

kagawaManchester United harus dapat membawa pulang hasil positif dari markas Olympiakos karena itu akan bermakna sangat penting buat upaya mereka melangkah jauh di Liga Champions musim ini, demikian ditekankan Shinji Kagawa.

The Red Devils, yang menyudahi babak penyisihan sebagai jawara grup, memperoleh privilese untuk bertandang lebih dahulu ke Stadion Karaiskakis pada leg pertama fase 16 besar, Rabu (26/2) dinihari WIB, dan Kagawa menyadari hasil bagus menjadi syarat mutlak untuk United sebagai bekal menjamu Olympiakos di Old Trafford pada laga kedua.

“Ketika Anda mencapai babak ini di kompetisi Anda tak boleh terpeleset atau Anda akan tersingkir. Laga tandang sangat penting, kami harus mendapatkan hasil baik di sana,” kata pemain Jepang itu di situs resmi klub.

“Kami memiliki banyak pemain berpengalaman dalam skuat yang mudah-mudahan dapat membantu kami mencapai target tersebut.”

“Kampanye Liga Champions kami musim lalu berakhir di babak 16 besar, jadi kami ingin melaju lebih jauh kali ini. Olympiakos adalah tim bagus dan karenanya tak ada laga mudah di kompetisi ini, kami mengetahui itu. Kami harus bersiap sebaik mungkin.”

United punya rekor bagus menghadapi Olympiakos, dengan rekor 100 persen menang dalam empat pertemuan sebelumnya kontra utusan Yunani tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *