Sergio Ramos Ingin Semua Hilangkan Ego Demi Final

Real MadridBuruknya keadaan di ruang ganti Real Madrid menyusul adanya perpecahan yang terjadi di dalam tim yang disebabkan oleh pelatih Jose Mourinho, dapat membahayakan peluang El Real untuk meraih satu-satunya gelar yang dapat mereka raih pada musim 2012/13, yaitu Copa del Rey yang akan diperebutkan pada Sabtu (18/5) dini hari WIB menghadapi Atletico Madrid.

Hal ini diungkapkan oleh pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengingikan semua orang bersatu demi memenangi Final Copa del Rey. Pemain berusia 27 tahun itu ingi semua orang menghilangkan ego mereka agar tujuan tim dapat tercapai.

“Mungkin saat ini adalah waktunya bagi kami untuk mengakhiri semua kontrofersi dan menghentikan percekcokan yang terjadi antara Pepe, Iker (Casillas) dan (Jose) Mourinho. Apa yang kami butuhkan saat ini adalah mencari kesatuan tim,” tutur Sergio Ramos kepada Inside Spanish Football.

“Sudah waktunya bagi kami berhenti untuk memikirkan ego kita sendiri dan mulai berpikir mengenai final. Setelah final Copa usai, barulah kami akan memilah-milan segala sesuatunya,” lanjutnya.

Laporan saat ini di Spanyol menyatakan bahwa ruang ganti Real Madrid kini tengah retak dan terbagi dua. Beberapa pemain berpihak kepada Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas untuk melawan Jose Mourinho yang hanya didukung oleh beberapa pemain, seperti Michael Essien, Diego Lopez dan Luka Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *