Schalke Minta Maaf Kepada Milan

Schalke-Minta-Maaf-Kepada-Milan_duniasoccer615

FC Schalke 04 akhirnya melantunkan permohonan maaf terkait pernyataan Direktur Keuangan Peter Peters, soal alasan kepergian Kevin-Prince Boateng dari AC Milan. Kala itu, Peters menyebut, sikap rasialis yang marak di Italia menjadi penyebab Boateng hijrah ke Schalke.

Pernyataan itu memang mengundang kontroversial dari beberapa kalangan, khususnya di Italia. Karenanya, pihak Schalke pun merasa patut meminta maaf kepada publik.

“Sebuah pernyataan yang dibuat oleh direktur keuangan Schalke Peter Peters mengenai transfer Kevin-Prince Boateng yang disebabkan sesuatu hal pada Senin, merupakan kesalahpahaman. Peters sangat menyesalinya,” bunyi pernyataan di situs resmi Schalke.

“Setelah berbicara dengan General Manager Horst Heldt, asumsi awal terbukti benar-benar salah. Dia menegaskan bahwa insiden rasialis yang pasti bukan alasan Kevin pindah ke Schalke. Segera setelah kembali ke Schalke, akan berbicara dengan Kevin pribadi dan meminta maaf atas apa yang dikatakan. Itu pasti bukan maksud untuk berkata hal palsu soal AC Milan atau fans Italia,” sambung pernyataan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *