“Sanchez Bisa Puaskan Harapan Fans Arsenal”

2126371

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin pemain barunya, Alexis Sanchez bisa memuaskan harapan para fans. Namun, ia menilai pemain asal Cile itu perlu waktu untuk berdaptasi.

Sanchez melakoni debutnya bersama Arsenal saat berhadapan dengan Manchester City dalam laga Community Shield, Minggu malam (10/8) WIB. Pemain kebangsaan Cile itu hanya bermain selama 45 menit, di babak kedua ia digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Hanya 45 menit tampil, Sanchez berhasil mengambil hati fans dengan kemampuan olah bolanya. Melihat sambutan fans, Wenger menyebut pemain barunya itu belum sepenuhnya siap tampil di Liga Primer Inggris yang mulai digelar pekan depan.

“Alexis Sanchez terlihat sangat menarik, tapi sayang ia belum sepenuhnya siap,” demikian pelatih 64 tahun itu kepada¬†Sportsmole.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Arsenal menang 3-0 berkat gol Santi Cazorla, Aaron Ramsey serta gol indah Oliver Giroud.

Sukses meraih gelar di awal musim, The Professor puas dengan penampilan solid anak asuhnya baik di sektor serang maupun bertahan.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik, kami mendominasi di babak pertama dengan banyak variasi dalam serangan dan kekompkan dalam bertahan,” pungkas pria kebangsaan Prancis itu.

Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di partai pembuka Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *