Ryan Giggs Kemungkinan Masih Bermain Musim Depan

Ryan-Giggs-Kemungkinan-Masih-Bermain-Musim-DepanRyan Giggs saat ini menjabat sebagai pelatih sementara Manchester United setelah didepaknya manajer David Moyes. Tetapi bukan itu saja, pria asal Wales berumur 40 tahun tersebut juga masih tercatat dalam skuad Manchester United.

Pekan lalu saat menumbangkan Hull City 3-1, Giggs bahkan memasukan dirinya sendiri sebagai pengganti pemain debutan, kemudian berkontribusi atas lahirnya gol yang diciptakan Robin Van Persie untuk memastikan keunggulan 3-1.

Sempat didukung oleh para pemain untuk menjadi manajer tetap, nyatanya Ryan Giggs belum berpikir ke arah sana. Karena saat ini ia hanya menikmati posisi baru sebagai pelatih sementara, dan hanya memikirkan untuk membawa United mengakhiri musim dengan cukup baik,  meski tak bisa berlaga di Eropa.

Rumor pelatih Van Gaal dari Belanda yang semakin menguat bakal menjadi juru taktik anyar di Old Trafford, juga menimbulkan pertanyaan apakah Giggs masih bertahan sebagai pemain?

Seperti yang iBerita kutip dari lama Goal Indonesia, Giggs memang belum memutuskan apakah dirinya masih akan bermain untuk United, ataukah pensiun sebagai pemain Manchester United, atau masih bermain tetapi berpindah klub.

“Saya akan memikirkan hal ini masak-masak. Tapi untuk saat ini, saya masih menikmati sesi latihan. Saya juga masih senang bermain,” ujar Giggs kepada MUTV.

Andaipun masih berstatus sebagai pemain Manchester United di musim depan, kemungkinan Ryan Giggs juga tetap menjadi bagian dari staff kepelatihan United, seperti yang telah dilakukannya sejak awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *