Ryan Giggs Akan Gantikan Moyes Hingga Akhir Musim

Ryan-Giggs-Akan-Gantikan-Moyes-Hingga-Akhir-MusimKabar mengenai pemecatan David Moyes masih panas. Meski sudah banyak prediksi, tetap saja kepastian mengenai lengsernya David Moyes dari kursi kepelatihan Manchester United cukup mengundang perhatian, mengingat musim 2013/2014 hanya menyisakan beberapa pertandingan.

Pihak klub Manchester United telah melansir kabar resmi mengenai berhentinya David Moyes dari Old Trafford. Dan juga menginformasikan bahwa Ryan Giggs, yang juga masih berstatus sebagai pemain United, akan menjadi pelatih sementara bagi Setan Merah, hingga akhir musim dan menunjuk pelatih baru.

Berita ini cukup disesalkan oleh salah satu legenda Manchester United, Garry Nevile yang menyayangkan pemecatan David Moyes. United memberikan kontrak selama 6 tahun untuk Moyes, dan baru berjalan selama 10 bulan. Menurut sang legenda, seharusnya pihak klub memberikan waktu bagi Moyes untuk membangun dinastinya sendiri. Dan dia merasa pemecatan dalam waktu singkat seperti ini bukanlah sebuah kebiasaan yang lumrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *