RvP Optimis Segera Akhiri Puasa Gol

robin van persieSetelah mampu tampil produktif di sejak awal musim, kini, penyerang Manchester United, Robin van Persie tengah mengalami masa paceklik gol. Robin terakhir menyumbangkan gol bagi setan Merah saat laga melawan Everton, awal Februari lalu.
Namun, keadaan ini tidak membuat mantan kapten Arsenal ini frustrasi. Justru, dia tetap merasa senang karena rekan satu timnya mampu tampil impresif dan mampu mencetak gol untuk The Red Devil.
“Saya sadar, saat ini produktivitas gol saya menurun. Saya belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan. Tapi saya akan lalui masa sulit ini,” ujar RvP, seperti diberitakan Goal, Jumat (29/3/2013).
“Tapi saya senang rekan-rekan satu tim saya seperti Shinji (Kagawa) mampu mencetak hattrick saat melawan Norwich dan (Wayne) Rooney juga mencetak gol. Yang terpenting, saat ini tim kami tetap mampu berjuang di Premeir League,” lanjutnya.
Saat ditanya mengenai situasi yang sangat memungkinkan Manchester United untuk meraih gelar juara ke-20 musim ini, dia mengaku sangat senang, meskipun liga masih terus berjalan.
“Ini keadaan yang sangat bagus bagi pemain yang baru menjalani musim pertama saya bersama United. Saya sangat senang dengan posisi kami sekarang,” imbuhnya.
“Saat ini kami memiliki keunggulan yang besar, namun masih ada sembilan pertandingan yang sulit untuk kami hadapi. Kami masih memiliki laga tandang melawan West Ham, Sunderland, Chelsea (FA Cup), dan dua pertandingan melawan City jika kami menang (melawan Chelsea),” papar Robin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *