Rubin Menang Telak, Macabi Haifa Bermain Imbang

rubin-kazan-131004aKemenangan besar sukses diraih Rubin Kazan. Menghadapi Zulte-Waregem di Central’nyj stadion, Jumat (4/10/2013) dinihari WIB, Rubin menang dengan skor 4-0.

Gol pertama kubu tuan rumah dicetak oleh Frederic Duplus. Tepat di menit 59 bek Zulte itu dengan ceroboh menceploskan bola ke dalam gawangnya sendiri. Pertandingan sempat berjalan sengit sampai akhirnya Rubin kembali mencetak angka di menit 73.

Kali ini gol lahir dari aksi Roman Eremenko. Sang pemain menjebol gawang Zulte setelah menerima umpan pemberian Gokdeniz Karadeniz.

Menit 81 Zulte semakin tertinggal. Alexander Ryazantsev berhasil membawa timnya unggul 3-0. Lalu di menit 89, giliran Bibras Natcho yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dari kemenagannya ini, Rubin sementara bertengger di posisi puncak klasemen grup D. Mereka telah memiliki enam poin. Sedangkan Zulte ada di peringkat tiga. Klub asal Belgia tersebut baru bisa mengantungi satu poin.

Haifa Imbangi Shakhter Karagandy

Di tempat berbeda, Macabi Haifa mampu menahan imbang Shakhter Karagandy. Bermain di Astana Arena, Haifa dan Shakter berbagi angka 2-2.

Sebagai tuan rumah, Shakhter Karagandy mampu unggul lebih dulu. Gol mereka dicetak oleh Andrei Finonchenko menit 40 dan disusul Yevgeniy Tarasov menit 45.

Namun di babak kedua, Haifa bisa bangkit dari ketertinggalan. Lewat Hen Ezra dan Alon Turgeman mereka sukses membungkam publik tuan rumah. Gol Ezra diciptakan di menit 54. Sedangkan Turgeman menjebol gawang Shakhter menit 79.

Dengan hasil ini, kedua klub masih belum bisa menggeser PAOK Thessaloniki dan AZ di papan atas klasemen grup K. Sebab, hasil imbang ini hanya memberikan mereka satu poin. Sementara dua tim lainnya memiliki raihan tiga poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *