Roy Carroll Peringatkan Manchester United

CarolKiper Olympiakos Roy Carroll mengimbau Manchester United untuk berhati-hati saat menghadapi timnya di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Performa tidak stabil yang ditunjukkan United di musim ini menjadi dasar keyakinan Carroll bahwa mantan timnya itu bisa saja dikalahkan, dengan menyebut tim Setan Merah tidak berada di kondisi terbaiknya jelang pertemuan nanti.

“Ini sudah menjadi musim yang sulit buat United di Liga Primer,” ujar Carroll kepada Daily Mirror. “Mereka terbiasa mencetak gol telat untuk memenangkan pertandingan, namun mereka kini kebobolan gol di menit terakhir untuk kemudian kalah atau kehilangan poin.

“Hal itu malah memberi kita kepercayaan; bahwa tim hebat sekalipun – seperti United – bisa dikalahkan. Itulah mengapa kami meniliknya, dengan United yang saat ini tidak berada di kondisi terbaiknya.

“Penting bagi kami untuk mendapatkan sesuatu di leg pertama sebelum pergi ke Old Trafford. Kami harus mendapati hasil terlebih dahulu di kandang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *