Rosell banderol Messi Rp5.6 T

Valerenga-vs-Barcelona-Lionel-Messi-640x367Presiden Barcelona Sandro Rosell secara tegas menyatakan Lionel Messi merupakan satu-satunya pemain El Barca yang tidak akan dijualnya. Bahkan demi menjauhkan dari cengkraman klub Eropa lain, Rosell memagari sang pemain dengan klausul buy-out sebesar 580 juta euro.

“Semua pemain yang ingin meninggalkan Barcelona silakan pergi. Tapi tidak dengan Messi. Mereka harus memberikan Messi  250 juta euro untuk membayar klausal LFP, maka mereka harus membayar lebih dari 56 persen dalam pajak. Ini akan menjadi sekitar 580 juta euro (setara Rp 5,6 Triliun),” tegas Rosell kepada Supersport, Senin (5/8/2013).

Sementara itu Rosell mengakui telah kalah dalam perburuan bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva pada jendela transfer musim panas ini. Sementara itu, terkait isu kepindahan gelandang Cesc Fabregas Rosell telah menulis surat secara pribadi kepada pihak Manchester United untuk menghentikan perburuan mantan pemain Arsenal itu..

“Pemain yang kami inginkan ialah Thiago Silva. Tapi ia sulit dicapai karena PSG  tidak ingin menjual. Dari sini kami harus melihat pilihan lain, serta melihat apa yang bisa dilakukan. Soal Fabregas. Dia ingin tinggal dan tidak ada argumen dari kami. Saya mengirim surat kepada Presiden Manchester United mengatakan bila Fabregas tidak dijual,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *