Rooney Sepakat ke PSG Musim Depan

rooneyMantan penasihat olahraga Paris Saint-Germain, Michel Moulin, mengkonfirmasi bahwa klub kaya raya Ligeu 1 Prancis itu telah menemui kesepakatan dengan penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Moulin mengklaim Rooney akan bergabung dengan PSG pada musim depan.

“Saya mengumumkan kepada Anda dari sumber terpercaya. Kesepakatan Rooney ke PSG sudah selesai. Dia akan berada di PSG pada musim depan,” kata Moulin seperti dilansir The Sun, Selasa, 16 April 2013.

Spekulasi kepindahan Rooney dari Old Trafford ke Parc des Princes sudah muncul sejak Mei lalu. Rumor tersebut muncul seiring keputusan manajer Sir Alex Ferguson tak memainkan Rooney sejak awal pertandingan ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

PSG dikabarkan siap mengucurkan dana sekitar 25 juta poundsterling untuk merekrut pemain 27 tahun itu. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah mengungkapkan minatnya untuk memboyong Rooney. Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic juga telah membujuk Rooney untuk segera berseragam Les Parisiens.

Sementara itu, PSG juga dikabarkan berminat memboyong Luis Nani. Winger Portugal itu diprediksi akan pindah dari MU mengingat dia bukanlah pilihan utama Ferguson. Selain itu, MU dan Nani juga tak menemui kata sepakat soal kontrak baru. Kontrak Nani sendiri akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *