Ronaldo Merindukan Inggris

Cristiano Ronaldo 2

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku merindukan sepak bola Inggris. Kendati demikian, pemain berjuluk CR7 itu merasa enjoy dan bahagia berada di Real Madrid saat ini.

Spekulasi bahwa Ronaldo bakal segera kembali ke Liga Premier Inggris hingga saat ini terus bergulir. Terlebih penyerang internasional Portugal itu terus memberikan sinyalnya untuk bisa kembali Manchester United.

Namun, bagaimanpun, butuh upaya besar dari Setan Merah, julukan United, untuk bisa membawa pulang Ronaldo. Terlebih setelah United menjual Ronaldo dengan harga selangit, yang melampaui rekor penjualan pemain terbesar di dunia, kepada Madrid pada 2009 lalu.

Sementara itu, Real terus berusaha meredam rumor kepindahan Ronaldo. Madrid bahakan mengeluarkan pernyataan untuk memperbarui kontrak bintangnya itu.

Di sisi lain, Ronaldo masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Meski demikian, Ronaldo juga tak buru-buru untuk kembali ke Inggris, meskipun dia sangat menginginkannya.

“Saya merindukan sepak bola Inggris,” tutur Ronaldo selama perjalanannya ke Singapura.

“Bagiku, salah satu tahun terbaik dalam karierku adalah saat saya berada di Manchester United. Setiap orang tahu bahwa klub itu masih ada dalam hatiku dan saya sungguh, sungguh merindukannya,” beber CR7.

“Tapi sekarang kehidupanku ada di Spanyol. Saya juga senang bermain di sana.”

“Bagian kehidupanku ada di sana, namun di masa depan kami tak pernah tahu. Saya benar-benar bahagia di Liga Spanyol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *