Ronaldo : Eusebio tidak Seharusnya Tidak Bahagia

cristianoronaldoportugaltrainingsmile20130605_275x155

Cristiano Ronaldo mengatakan tidak ada alasan bagi Eusebio menjadi bahagia di disusul pada semua catatan waktu daftar pencetak gol Portugal . Hattrick Ronaldo di 4-2 menang kualifikasi Piala Dunia September melawan Irlandia Utara mengambil penyerang Real Madrid menjadi 43 gol untuk negaranya , melewati  mark Eusebio 41, dan dekat di belakang catatan waktu Pauleta sebesar 47 .

Tahun 1960-an legenda bereaksi dengan mengklaim golnya tetap lebih mengesankan di bandingkan Ronaldo  karena sekarang telah ada permainan kurang internasional melawan ‘ ikan kecil ‘ seperti Liechtenstein dan Azerbaijandi banding  di hari-harinya bermain .

Kapten Portugal saat kepada wartawan di kamp pelatihan negaranya bahwa perbandingan dengan Eusebio yang alami , tapi setiap orang akan selalu memiliki tempat sendiri dalam sejarah sepak bola Portugal .

“Saya yakin dia tidak Seharusnya Tidak Bahagia, catatan yang ada sudah terlewati , ” kata penyerang Real Madrid . ” Hal ini sederhana – Eusebio akan selalu Eusebio dan Cristiano akan selalu Cristiano . Adalah normal bahwa orang membandingkan kami , tapi Eusebio seharusnya tidak seharusnya tidak bahagia karena dia akan selalu berada di atas sana di bagian atas. Apa yang saya inginkan adalah bermain lain 100 pertandingan untuk Portugal , karena tidak ada yang bisa bahagia dengan itu . ”

Portugal  masih tertinggal dari Rusia di Grup F – dan berharap untuk langsung lolos ke Brasil 2014, mereka dalam praktek perlu untuk mengalahkan Israel dan Luksemburg di kandang Portugal  , dan berharap tim Fabio Capello tergelincir baik di Luksemburg atau di Azerbaijan .

Mantan Manchester United mengatakan ia yakin timnya akan mendapatkan enam poin dan kemudian mereka akan harus menunggu dan melihat .

” Mereka adalah dua permainan yang kami harus menang , kami adalah favorit dan kami akan pergi ke lapangan untuk memberikan yang terbaik untuk menjamin enam poin , ” kata Ronaldo . ” Kita harus memenangkan dua pertandingan dan melihat apa yang Rusia lakukan . Ada dua pertandingan tersisa , dan jika kita tidak memenangkan mereka , tidak ada gunanya memikirkan Piala Dunia . Saya tidak percaya bahwa mereka akan mendapatkan kemenangan mudah , kita harus melakukan segalanya untuk menang, tapi kami memiliki tim yang lebih baik dan kami harus menunjukkan itu di lapangan . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *