Ronaldinho Ingin Akhiri Karier di PSG

ronaldinhogetty460Ronaldinho kini masih menikmati kebersamaannya dengan Atletico Mineiro di Liga Brasil. Dengan usia yang kian mendekati waktu pensiun, pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 itu ingin menyudahi karier di PSG.

Setelah meninggalkan Eropa dan kembali ke Brasil, Ronaldinho sempat memperkuat Flamengo. Namun di Atletico Mineiro lah dia bisa mereguk lagi cerita sukses setelah menjuarai Campeonato Mineiro dan Copa Libertadores.

Saat ini Ronaldinho mengaku belum memikirkan untuk pensiun. Namun dia berharap bisa mengikuti langkah David Beckham yang memperkuat Paris Saint Germain sebelum akhirnya gantung sepatu.

“Saat ini saya tidak memikirkan soal masa depan saya. Tapi setiap pemain ingin punya kesempatan menuntaskan karier di klub besar seperti PSG,” sahut Ronaldinho dalam wawancara dengan Canal+ dan dikutip dari ESPNFC.

PSG merupakan klub pertama Ronaldinho saat dia memulai karier di Eropa. Dia tercatat dua musim memperkuat klub tersebut dalam selang 2001 sampai 2003.

Dua musim di PSG, Ronaldinho lantas memperkuat Barcelona dan meraih banyak sukses di sana. Dia meninggalkan Camp Nou di musim panas 2008 dan bergabung dengan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *